DOWNLOAD BUKU SOBOTTA PDF EDISI 23 TAHUN 2012

Downlod buku sobotta edisi 23 versi pdf - Beberapa kali saya cari buku ini dengan versi yang terbaru edisi 24 tahun 2019. Namun yang baru beredar di internet hanya buku edisi 23. Namun hal ini tidak membuat isinya jauh berbeda. Karena pada intinya Buku Sobotta untuk mahasiswa kedokteran adalah wajib hukumnya. Sedikit cerita tentang buku ini, berbeda dengan prometheus yang dimana isinya lebih ke inti teksnya, namun di sobotta lebih ke gambar yang real dari proses scan atau photo anatomi tubuh manusia langsung. Hal ini yang membuat berbeda dengan buku yang lainnya. Untuk saat ini, saat artikel ini terbit yang terbaru adalah edisi 24 tahun 2019.

DOWNLOAD BUKU SOBOTTA PDF EDISI 23 TAHUN 2012
Buku Sobotta Edisi 23
Berikut deskripsi cerita di artikel mahasiswa kedokteran terkait buku sobotta : 
Atlas yang terdiri dari tiga volume ini menurut saya paling bagus kelengkapannya, tapi harganya juga paling mahal. Kalau dihitung-hitung bisa untuk beli 2-3 buku kedokteran asli yang lain. Dengan harga tersebut kita mendapat atlas dengan kualitas kertas dan visual terbaik. Koleksi gambarnya banyak dari berbagai titik potong dan kedalaman yang berbeda (superfisial-profunda). Bahasa yang digunakan atlas ini dalam bahasa latin, sesuai dengan yang digunakan dalam praktikum. Kekurangannya, karena ini adalah atlas tanpa teks penjelasan, jadi kita tidak belajar korelasi antar strukturnya.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli atlas anatomi adalah kecukupan dana dan masa pakai buku setelah dibeli. Asal tahu saja, atlas anatomi sangat jarang digunakan setelah lulus, kecuali yang memang berniat melanjutkan ke spesialisasi bedah. Saya sendiri lebih memilih membeli buku lain yang akan terus terpakai dibandingkan buku yang jarang dipakai setelah lulus alias menetap permanen di lemari. 

Daftar isi dari buku sobotta edisi 23

JILID I
1. Anatomi Umum
2. Badan
3. Ekstremitas Atas
4. Ekstremitas Bawah

JILID II
1. Organ dalam Thorax
2. Organ Dalam Abdomen
3. Panggul dan Rongga Retroperitoneal

JILID III
1. Kepala
2. Mata
3. Telinga
4. Leher
5. Otak dan Medulla Spinalis

Tahun Terbit 2012
Jml Hlm Ukuran Buku
Vol. 1 viii, 406 hlm
Vol. 2 viii, 264 hlm
Vol. 3 viii, 376 hlm

Untuk lebih lengkapnya silahkan Anda ambil langsung buku sobotta atlas anatomi manusia edisi 23 dibawah ini.

Password : "silahkan isi kolom komentar"
Maslikhah
Maslikhah Seorang ibu rumah tangga yang memberikan informasi pendidikan dari sumber-sumber website terakurat

31 comments for "DOWNLOAD BUKU SOBOTTA PDF EDISI 23 TAHUN 2012"

Post a Comment