DOWNLOAD BUKU ATLAS HISTOLOGI diFiore 2014

Silahkan Download Buku Atlas Histologi diFiore hanya di Website ini - Atlas Histologi diFiore dengan Korelasi Fungsional menjelaskan konsep histologi dasar dengan paduan tata letak yang berwarna dan ilustrasi ideal untuk semua struktur histologi. Selain ilustrasi, disajikan fotomikrograf asli untuk struktur yang sama, yang menjadi trademark atlas ini. Semua struktur langsung dikaitkan dengan korelasi fungsional yang paling penting dan esensial sehingga pada saat yang sama, mahasiswa dapat mempelajari struktur histologi dan fungsi utamanya secara efisien.

Sesuai dengan tujuan awal pembentukan website ini, mempunyai tujuan untuk berbagai manfaat bagi semua pengunjung internet. Walaupun dunia ini maya, namun semoga website ini bisa memberikan pahala dengan manfaatnya. Buku yang saya share ini merupakan buku wajib yang dimiliki oleh calon dokter maupun dokter itu sendiri. Buku atlas histologi merupakan salah satu dasar dari ilmu kedokteran umum. Yang dimana membahas tentang struktur histologi manusia pada umumnya.

Walaupun buku ini scannya kurang baik, namun tidak ada salahnya kalian mendownloadnya untuk bisa kalian manfaatkan sebagai referensi sesuai kebutuhan kalian. Dapatkan secara gratis hanya d website bermanfaat.my.id dan jangan lupa untuk memberikan link ini jika bermnfaat untuk kalian.
Berikut keterangan buku Atlas Histologi diFiore

Judul Buku : Atlas Histologi diFiore dengan Korelasi Fungsional
Penulis : Victor P. Eroschenko
Tahun : 2010
Tempat Terbit : Jakarta
Penerbit : Penerbit Buku Kedokteran EGC


Silahkan klik link di bawah ini

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Humble
    Humble 10 Oktober 2022 pukul 08.38

    unduh

Add Comment
comment url