CEK PENGUMUMAN HASIL PRETEST PPG 2022 TAHAP 1

Berikut Link Pengumuman Hasil Pretest PPG 2022 Tahap 1 - Hai sobat bermanfaat, jumpa lagi dengan admin dan semoga kalian selalu diberikan kesehatan sampai hari ini dan sampai akhir hayat kalian. Oke kesempatan kali ini admin akan membahas tentang yang lagi hot-hotnya, yaitu Pengumuman Hasil Pretest PPG Tahap 1 2022. Yang dimana seharusnya sudah di umumkan guys seperti yang admin kutip dari pengumuman Nomor: 1049/B2/GT.00.03/2022 perihal Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Namun ada pertimbangan yang admin juga tidak tahu sehingga tertundalah hal penting itu. Oke kalian yang masih fresh atau belum pernah sama sekali mengabdi di sekolah atau terdata di dapodik, ada kesempatan untuk mengikuti PPG Prajabatan 2022 ini untuk syaratnya bisa baca guys PPG Prajabatan 2022.

Ohya kita kembali ke pokok pembahasannya ne guys. Jadi di media sosial baru-baru ini juga terbesit kabar bahwa pengumuman akan dilakukan tanggal 13 juni 2022. Ada juga yang bilang bahwa semuanya lulus guys. Tapi kalau semua lulus kayaknya tidak, karena ada kuotanya terbatas. Oke daripada kita was-was karena ketinggalan pengumuman dan akhirnya persiapan juga tidak lanjut bisa saja peluang kita hangus tahun ini. Untuk itu lebih baik kalian siapkan catatan atau sering-sering cek di link pengumumannya secara langsung saja.

Nah oleh karena itu kalian harus mengetahui jalur pengumumannya melalui link mana saja guys. Yuks kalian catat atau simpan saja halaman ini atau ikuti terus admin ya supaya mendapatkan informasi yang up to date dan terpercaya alias no Hoax hehe...

Berikut Link Pengumuman Hasil Pretest PPG 2022 Tahap 1
Untuk Link yang Pertama kalian bisa langsung klik saja 

Untuk Link Kedua silahkan kalian pantau di sim pkb masing-masing guys, atau bisa klik saja

Nah itu tadi pembahasan tentang info hasil pengumuman pretest tahap 1 dan jangan lupa untuk berdoa mempersiapkan semuanya agar proses ini lancar sampai hasilnya guys. Ohya selalu update terus saja di halaman website ini guys bermanfaat.my.id. Dipastikan kalian akan mendapatkan update yang bermanfaat pastinya. Terima Kasih atas kunjungannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url