CONTOH KARANGAN LIBURAN DI RUMAH SELAMA PANDEMI

Buatlah Pengalaman Liburan Selama Pandemi Covid 19 - Tahun ini merupakan tahun yang berbeda, biasa ada tugas dari Guru tentang membuat karangan selama liburan diluar rumah, sekarang tugasnya diganti karangan liburan selama liburan di rumah. Ya, ini semua karena masih dalam musim corona sehingga membuat liburan kita hanya dihimbau di rumah saja tidak boleh kemana-kemana.

Nah untuk itu saya kumpulkan beberapa contoh karangan liburan sekolah selama di rumah karena musim pandemi covid 19. Ingat ini hanya contoh jadi silahkan jadikan sumber referensi dan informasi untuk tugas karangan kalian. Berikut contoh karangan liburan di rumah :

Contoh Karangan Selama Pandemi 1 : Aku mulai belajar di rumah, karena merebaknya virus korona mulai tahun 2020 bulan maret lalu. Awalnya sangat menyenangkan bagku karena jarang sekali mendaptkan liburan yang panjang dan segalanya dilakukan di rumah. Tapi ternyata lama kelamaan aku merasa bosan, karena libur kali ini banyak aturannya.

Tidak boleh keluar rumah, harus jaga kebersihan, harus pakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan, makanan-makanan yang bergizi dan minum vit c untuk menjaga daya tahan tubuh.

Serumit itu aturan yang membuatku sangat malas dan bosan ketika liburan selama di rumah.
Kegiatan yang bisa aku lakukan hanya main game online dari pagi sampai malam hingga aku bosan. Terkadang juga bantu orang tua bersih-bersih rumah karena bosan gak bisa bermain sama teman-teman. Bosan sih tapi itu yang terbaik saat ini. Dengan menjaga diri kita sama saja menjaga orang terdekat kita yaitu orang yang kita sayangi. Selama virus korona belum ada vaksin dan obatnya, akan selamanya kehidupanku seperti ini.

Contoh Karangan Selama Pandemi 2 : Contoh Pengalamanan Liburan sekolah selama pandemi covid 19. liburan kali ini sangat lah berbeda dari sebelumnya,kalo sekarang lebih susah.aku menghabiskan liburanku bersama keluargaku hanya dirumah kakek dan nenek.

Suatu hari kami mencari kegiatan untuk kami kerjakan/lakukan dan kami sangat rindu untuk berenang,olahraga bersama,dan kamping bersama keluargaku.

Nah itu tad contohnya, jadikanlah sebagai referensi, jadi liburan selama pandemi gak harus malas-malasan, bantulah orang tua di rumah, jaga meraka dengan saling mengingatkan. Atau kalian bisa isi dengan belajar ngeblog atau buat konten youtube. Oke selamat belajar di rumah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url