CARA CETAK ULANG KARTU SNMPTN 2021

Bagaimana Cara Mencetak Ulang Kartu SNMPTN 2021 - Hal ini bisa saja menjadi pertanyaan kalian ketika setelah pengumuman hasil seleksi SNMPTN tahun 2021. Ini dikarenakan salah satu syarat utama ketika kalian diterima di PTN tujuan di jalur SNMPTN saat daftar ulang atau verifikasi berkas adalah membawa kartu Peserta SNMPTN 2020. Jika tidak membawa, maka akan dikatakan bukan peserta.

Bagaimana Cara Mencetak Ulang Kartu SNMPTN 2021
Kartu SNMPTN 2021

Nah tahu kan betapa pentingnya membawa kartu SNMPTN ini. Hal ini menjadi masalah jika kalian sudah finalisasi sudah download namun file nya hilang atau memang belum mengunduh karena web sudah ditutup.

Baiklah bagi kalian yang sudah Finalisasi SNMPTN, maka kalian sudah terdaftar menjadi peserta SNMPTN. Tentu saja kalian berhak mengikuti seleksi ini dan kalian juga bisa mencetak ulang kartu SNMPTN ini. Caranya bagaimana, yuk kita simak tutorial di bawah ini :
Silakan kalian mengunduh ulang kartu peserta kalian mulai tanggal April - Mei 2021 dengan login di akun web.snmptn.ac.id dan login sebagai siswa/sekolah dengan akun ltmpt kalian ya.  jika lupa password dan email, silakan hubungi helpdesk Halo LTMPT.
Cara Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2021
  1. Login ke akun portal.ltmpt.ac.id kalian dengan kombinasi email dan password kalian.

  2. Kemudian klik bagian "SNMPTN", maka akan muncul tampilan seperti berikut ini.

  3. Kemudian klik "Unduh Kartu Peserta", maka file PDF akan tersimpan di HP/laptop. Jika tidak bisa terbuka gunakan pembuka PDF (PDF Reader) yang terbaru (update)
Siswa yang dapat unduh ulang Kartu SNMPTN 2021 adalah siswa yang benar-benar Lolos SNMPTN 2021. Jika Belum tau dan lupa nomor pendaftaran silakan ikuti cara dibawah ini.
Maslikhah
Maslikhah Seorang ibu rumah tangga yang memberikan informasi pendidikan dari sumber-sumber website terakurat

No comments for "CARA CETAK ULANG KARTU SNMPTN 2021"