TIPS SUPAYA GAK BOSAN DI DALAM RUMAH SELAMA KARANTINA

Cara Agar Tidak Bosan Selama Liburan Di rumah - Yups tidak dipungkuri kekacauan ini berawal dari wabah virus covid 19 yang sampai sekarang ini tidak kunjung mereda malahan saat artikel ini saya ketik, jumlah para warga Indonesia yang terjangkit makin bertambah tiap harinya. Oke kembali ke topik bagaimana mengusir bosan dalam masa stay di rumah saja agar virus tidak merajalela. Ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan di dalam rumah supaya asyk dan tidak garing yang bisa menimbulkan kebosanan.

Berikut ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian lakukan di dalam rumah kalian
#Bosandirumah
Berikut ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian lakukan di dalam rumah kalian :

1. Membaca komik
Kalau sebagian orang gak suka membaca bisa jadi kalian belum pernah baca komik bergambar yang pastinya seru abis. Ya beberapa orang kurang tertarik membaca karena dianggap kurang tertarik atau belum tahu manfaat secara pemahaman apa itu membaca. Nah baca komik adalah salah satu cara agar kalian menyukai membaca. Serial yang seru dengan gambar-gambar yang menarik. Seperti contoh saya yang suka baca komik online serial one piece yang tiap episodenya memberikan cerita yang menarik lucu dan penuh ketegangan. Silahkan di coba

2. Menonton anime
Menonton anime gak kalah juga dibanding nonton drakor ne guys. Menonton anime ini bermanfaat untuk kalian yang hobi nonton film animasi yang keren dan anti mainstrem. Anime sangat banyak jenisnya kalau saya sendiri paling hobi nonton naruto, one piece, slam dunk, captain tsubasa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada kesan-kesan yang saya dapat dari anie tersebut tentang kebersamaan, sahabat, cinta kasih sayang dan pertarungan dengan berbagai jurus andalan yang menegangkan guys.

3. Main game di PC/ Lapto dan Handphone
Hal ini juga bisa kalian coba jika kalian ada laptop dan pc atau HP. Manfaat dari main game ini lumayan banyak guys, salah satunya dalah bagaimana kita mengasak otak untuk memainkan game level per level supaya kita bisa lanjut ke tantangan berikutnya. Saran saya pilih game pertarungan yang gak hobi asah otak, kalau saya sendiri suka main game strategi karena bisa mengasah otak kanan kita. Ada beberapa game strategi yang ringan untuk pc seperti stronghold, coc di hp ata sebagainya, free fire di handphone atau pubg jika device kalian mumpuni.

4. Nonton film warkop aja
Ini yang saya suka guys slogannya "tertawalah sebelum tertawah itu dilarang". Mungkin kaliian yang sekarng terlalu suka nonton drakor dan film-film luar negeri, sebaiknya coba nonton flm warkop yang era 80 dan 90 an sangat booming guys. Pasti akan memberikan banyak manfaat dari menonton film warkop. Jika tidak ada tanyang di tv nasional bisa kalian cari di youtube atau platform lainnya di playstrore. Dijamin kalian akan ngakak pada waktunya hehe.

5. Olahraga ringan
Selain kita menyibukan diri di depan masa depan alias alat-alat canggih, kita juga harus jaga kesehatan atau kebugaran tubuh kita ne guys. Olahraga juga sangat baik untuk kita jaga supaya mood dalam hati kita terjaga, supaya kalian gak kena efek cewek saat menstruasi guys, bawaannya badmood aja wkwk. Untuk kepoin apa aja olahraga yang sesuai untuk kalian bisa baca artikel ini "Macam-macam olahraga di dalam rumah". Nah dari artikel itu kalian akan diajarkan apa aja olahraga yang bisa kalian lakukan di dalam rumah atau sambil nonton film anime hehe.

Nah itu rekomendasi dari saya agar kalian yang stay di rumah gak bosen dengan keadaan rumah yang monoton saja temen-temen. Jangan lupa berbagi kegiatan apa saja yang kalian lakukan selama masa di rumah ya teman-teman. Semoga cobaan ini cepat dapat hikmahnya dan menjadikan kita pribadi yang jaga kebersihan dan sehat selalu.
Maslikhah
Maslikhah Seorang ibu rumah tangga yang memberikan informasi pendidikan dari sumber-sumber website terakurat

No comments for "TIPS SUPAYA GAK BOSAN DI DALAM RUMAH SELAMA KARANTINA"