DOWNLOAD BUKU EMBRIOLOGI LANGMAN EDISI 12 BAHASA INDONESIA

Embriologi Langman Edisi 12 PDF - Hai kali ini saya akan membagikan ebook lagi. Untuk artikel download ebook gratis tanpa link muter-muter dan buat kalian pusing tanpa ada hasil. Sudah ngabisin kuota tapi yang dibutuhkan belum di dapat, jengkel gak tu. Oke buku kali ini adalah ebook embriologi kedokteran langman, yang diman buku ini sudah menjadi buku wajib yang kalian harus miliki sebagai mahasiswa kedokteran. Namun ini termasuk buku tambahan yang bisa kalian buka di tablet kalian atau di laptop kalian. Jadi tidak seperti buku atlas manusia dll, yang dimana kalian harus memiliki bentuk fisiknya.

Jika kalian beli buku fisiknya, harga yang kalian tebus sekitar 400-700 rbuan di beberapa onlien shop mungkin ada yang lebih murah untuk buku cetakan kw nya. Begitu sekilas dari seluk beluk buku langman edisi 12 yang terbit pada tahun 2014 ini.

Sedikit review tentang isi dari buku ini yang dimana pembahasannya adalah seperti ini. Embriologi mempelajari perkembangan tingkat awal individu sejak zigot (sel telur yang telah dibuahi spermatozoon). Karena itu perlu mempelajari atau mengenal berbagai macam sel gamet (spermatozoa dan sel telur) beserta organ pembentuknya (gonad) dan saluran-saluran yang menyalurkan gamet tersebut dari tempat ia dibentuk. Untuk menambah lengkapnya pengetahuan Anda tentang gamet, perlu pengamatan teoritis tentang peristiwa pemasakan sel gamet. 

Untuk sinopsis dari penerbit resminya seperti ini : Jauh setelah 9 bulan masa kehamilan dan tahun pertama kehidupan, perkembangan embrional mempunyai kepentingan luas untuk kesehatan sepanjang hidup manusia. Hasil reproduksi yang lebih baik dan bayi yang lebih sehat-yang menjadi tujuan khusus para ahli obstetri-merupakan tujuan klinis yang relevan bagi semua profesi kesehatan. Embriologi Kedokteran Langman memberikan kemudahan untuk memahami berbagai faktor molekular, selular, dan struktural yang ikut andil di dalam perkembangan manusia. Dengan pendekatannya yang khas dan unik-dengan menggabungkan teks yang ringkas dan ilustrasi yang luar biasa-edisi revisi ke-12 ini menyajikan embriologi dengan terang dan efektif dalam suatu konteks klinis bagi para mahasiswa kedokteran dan profesi kesehatan lainnya.

Detail buku :
  • Berat 1,3 Kg
  • Ukuran Buku 21,0 x 27,0 Cm
  • ISBN 979-044-461-4
  • Tahun Terbit 2014
  • Penerbit EGC di Jakarta
  • Penulis T. W. Sadler
  • Jumlah Halaman xi + 384 (±1,0 Cm)
Buku edisi 12 langman ini sudah berbahasa Indonesia, jadi kalian akan sangat mudah dalam mempelajarinya. Jika kalian ingin mendapatkan yang asli silahkan beli di egc store untuk versi aslinya.

Ohya itu sedikit pembahasan tentang buku ini, selebihnya bisa kalian klik link diakhir artikel untuk mengunduhnya. Jangan lupa untuk berkomentar dan memberikan ulasan tentang apa yang saya bagikan dan kalian bisa juga request ebook apa lagi yang kiranya dibutuhkan. Terima kasih kunjungannya.

Silahkan klik di bawah ini
password : ketik di kolom komentar

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url