Tips Cara Setting HP Agar Tidak Terganggu Saat Pretest atau UP PPG 2022

Begini Cara Setting HP Untuk Pretest dan UP PPG 2022 - Selamat datang Bapak dan Ibu Guru. Kali ini bermanfaat akan membahas tentang persiapan ujian pretest PPG dalam jabatan tahun 2022. Yang dimana semua akan dilakukan mandiri oleh Bapak dan Ibu Guru di lokasi tempat tinggal masing-masing. Jadi adapun persiapannya adalah kenali tempat listrik sinyal dan kondisi ruang ujian pretest Bapak dan Ibu.

Selain dari beberapa persiapan tadi, HP juga sangat menentukan karena akan membantu Bapak dan Ibu dalam pretest. Pastikan jaringan internet tidak terganggu karena telepon masuk. Ataupun suara notifikasi dari HP yang mengganggu. Untuk itu pastikan semua sudah di setting sedemikian rupa agar tidak merugikan Bapak dan Ibu saat melakukan proses kegiatan.

Berikut admin akan bagikan caranya yang dimana admin mempunyai HP Android merk Realme 7, cara settingnya sebagai berikut :

1. Mengaktifkan Notifikasi dari menu slide bar HP

Cara pertama ini untuk aplikasi kita yang dinonaktfikan, dalam kondisi ini panggilan seluler akan tetap masuk, hanya saja notifikasinya tidak akan menggangi kita.

2. Memblokir semua panggilan masuk

Dilanjutkan di cara kedua, dengan cara ini kita akan memblokir semua panggilan yang masuk ke nomor hp kita. Jadi pastinya tidak akan ada gangguan selama proses.

Untuk lebih jelasnya dalam mengatur jaringan bisa dilihat dalam video admin di bawah ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url