PENGUMUMAN HASIL AKADEMIK PPG DALAM JABATAN 2022

Berikut Informasi Pengumuman Hasil Akademik PPG daljab Tahun 2022 - Selamat datang di website bermanfaat, kali ini admin akan share informasi terbaru terkait dengan PPG Dalam Jabatan 2022. Pasti banyak yang masih menunggu informasi ini terkait dengan pengumuman hasil seleksi pretest PPD daljab 2022. Seperti yang kita ketahui bahwa pada bulan april lalu banyak peserta ujian akademik yang sudah melakukan test akademik. Adapun para peserta sekarang tinggal menunggu informasi terkait dengan Pengumuman Hasil Akademik Tahap 1 PPG Dalam Jabatan 2022.

Akan tetapi informasi tersebut yang direncanakan pada tanggal 29 April 2022 tertunda, sesuai dengan surat edaran nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 tertanggal 1 April 2022 tentang Informasi Persiapan dan pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Daljab 2022, hasil seleksi akademik pada awalnya akan diberikan tanggal 29 April 2022. Pengumuman ini kemudian diperbarui dengan surat Ditjen GTK nomor 1049/B2/GT.00.03/2022 yang menyebutkan bahwa pengumumannya ditunda sampai informasi selanjutnya.

Berhubung pengunduran pengumuman yang diundur ini, maka peserta juga harus mengetahui perkiraan kapan akan diumumkan. Sambil menunggu oleh karena itu admin akan membagikan bagaimana cara mengecek kelulusan akademik PPG dalam jabatan tahun 2022.

Berikut yang harus diketahui peserta dalam mengecek pengumuman hasil akademik ppg dalam jabatan 2022, antara lain :
  1. Link resmi https://ppg.kemdikbud.go.id dan SIMPKB masing-masing peserta seleksi
  2. Pastikan peserta bisa membuka link tersebut dengan akun terkait
  3. Pastikan sudah tertaut dengan akun belajar.id atau bisa lihat cara menautkannya disini
  4. Apabila surel dan kata sandi yang Anda masukkan telah sesuai, maka peserta akan diarahkan menuju laman beranda dari Akun SIMPKB peserta.
  5. Sampai tahap ini peserta bisa mengikuti instruksi selanjutnya atau silahkan perhatikan informasi selanjutnya.
Nah itu tadi yang perlu para peserta seleksi akademik tahap 1 ppg dalam jabatan 2022 perlu persiapkan. Demikian informasi dari admin yang bisa disampaikan, semoga besar harapan para peserta terkabul dan apabila belum terkabul masih diberikan kesehatan untuk bisa mengikuti seleksi ulang. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada banyak orang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url